Profile
Misalnya, ketika saya masuk ke Pinterest dan melihat umpan saya, ini adalah pos di bagian paling atas: Pos ini memiliki peringkat lebih tinggi daripada pos di bagian bawah umpan saya (setelah saya gulir ke bawah) dan karena itu akan mendapatkan lebih banyak pengulangan dan klik -melalui. Bagaimana Anda bisa menerapkannya ke pin dan akun Anda sendiri? Mari selami. Buat papan yang audiens target Anda ingin ikuti. Di blog Anda, Anda mungkin memiliki "kategori" untuk mengatur konten Anda. Jika Anda seorang blogger wisata, apakah Anda akan memiliki kategori di blog Anda untuk "resep bebas gluten"? Mungkin tidak. Jadi, hapus semua papan yang tidak relevan dengan audiens ideal Anda dan tambahkan papan baru yang akan dicari oleh target Anda. Secara keseluruhan, saya sarankan memiliki setidaknya 20 papan di profil Anda. Peringatan: Jika Anda menghapus seluruh papan, itu juga akan menghapus pengikut yang hanya mengikuti papan tertentu. Jangan panik. Tidak apa-apa kehilangan pengikut yang tidak tertarik pada pesan atau ceruk utama Anda. Plus, dengan mempersempit fokus Anda di Pinterest, Anda hanya akan menarik lebih banyak pengikut yang tepat - dan biasanya jauh lebih cepat juga. Jangan biarkan deskripsi papan itu kosong, teman saya. Ini adalah tempat jasa seo yang berharga bagi Anda untuk menambahkan kata kunci yang mengintip di Pinterest yang akan Anda cari. Lihatlah penambahan kata kunci dalam deskripsi papan di bawah ini: Ini penting karena beberapa alasan. Pertama, papan Anda sendiri dapat diberi peringkat di Google. Ini berarti bahwa jika seseorang mengetikkan frasa ke Google, papan Pinterest Anda dapat muncul sebagai hasil penelusuran teratas. Itu bisa disamakan dengan banyak pengikut baru, pengunjung situs web, dan pelanggan email. Kedua, di Pinterest, pengguna dapat mengurutkan berdasarkan "papan" saat mereka mencari sesuatu. Dengan menambahkan kata kunci ke deskripsi papan Anda, Anda meningkatkan kemungkinan bahwa dewan Anda akan mendapat peringkat dalam hasil tersebut. Tambahkan deskripsi strategis ke pin Anda. Mungkin yang paling penting dari semuanya adalah untuk SEO heck keluar dari pin Anda sendiri. Pin Anda benar-benar merupakan pintu gerbang ke bagian merek Anda yang lain, sehingga mereka memerlukan upaya yang paling banyak. Inilah yang harus dilakukan: Pada setiap pin yang Anda bagikan dari situs web Anda, Anda harus menulis deskripsi kaya kata kunci. Tentu saja, menulis deskripsi untuk hal-hal yang Anda pasang dari situs web orang lain hanya akan memompa SEO Anda, tetapi melakukan itu membutuhkan BANYAK usaha ekstra dan saya pribadi tidak berpikir itu perlu. Baik Anda menulis deskripsi untuk hal-hal lain yang Anda pasang atau tidak, menulis deskripsi untuk konten Anda benar-benar diperlukan. Apa yang Anda sertakan dalam uraian ini? Kata kunci. Mari kita hancurkan.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0