Skip to Main Content
Radar Altimetry Tutorial and Toolbox
MENUMENU
  • Toolbox
  • Code
  • Data Access
    • Sea Level CCI
    • ODES: Online Data Extraction
    • Delayed Time Maps of SLA / GVA
    • Delayed Time Maps of ADT / AGV
    • NRT Maps of ADT / AGV
    • NRT Maps of SLA / GVA
    • SST and H, global
    • NRT maps of SWH and wind
    • Gulf of Mexico NRT Velocity Viewer
    • SSH Anomaly
    • Rain climatologies
    • Envisat IGDR
    • RADS ERS-2
    • RADS Geosat
    • Envisat SGDR
    • Envisat RA-2 wind/wave for Meteo
    • ERS RA Waveform
    • WVFDR POSEIDON Waveforms
  • Links
    • Documents
      • SLA and ADT NRT and Del. Time
      • Jason-1 SSHA Manual
      • TOPEX/POSEIDON SSHA Manual
      • RAIN-ALT products
      • ERS 1/2 Products - Manual
      • Waveform product user guide
      • EnviView User Guide
      • RA2-MWR Product Handbook
      • Guide to R&W Envisat products
      • Handbook for T/P.
    • Software
      • PublicReadBinaries
      • SSH Anomaly software
      • Ocean Product reading software
      • Modified Chelton-Wentz model
      • EnviView
      • Envisat L2 RA2-MWR R&W
      • POSEIDON waveforms conversor
    • Newsletter
  • Altimetry Tutorial
    • How altimetry works
      • Basic Principle
      • From radar pulse to range
      • Frequencies used & their impacts
      • High-precision altimetry
      • Delay-Doppler Altimetry
    • Data Flow
      • Data acquisition
      • Data processing
      • Data qualification
    • Future improvements
    • SAR Tutorial
      • On-board
      • Resolution cells
      • Ground processing steps
      • Product levels
    • Training Material
  • Use Cases
    • Geodesy & geophysics
    • Ocean applications
    • Ice sheets and sea ice
    • Climate
    • Atmosphere, wind & waves
    • Hydrology and land applications
    • Coastal applications
    • SAR applications
    • Examples of altimetry data use
  • Missions
    • Past missions
      • Skylab
      • GEOS 3
      • Seasat
      • Geosat
      • ERS-1
      • Topex/Poseidon
      • Geosat Follow-On
      • ERS-2
      • Envisat
      • Jason-1
    • Current missions
      • Jason-2
      • Cryosat-2
      • HaiYang-2
      • Saral
      • Jason-3
      • Sentinel-3
    • Future altimetry missions
      • Jason-CS / Sentinel-6
      • SWOT
    • Altimetry in planetary missions
      • MARSIS – Mars
      • SHARAD – Mars
      • RIME – Jupiter Moons
      • SRS – Venus
  • Helpdesk
    • FAQ

Top Rank Satu 19

Radar Altimetry Tutorial and Toolbox
  • Profile
  • Topics Started
  • Replies Created
  • Favorites

Profile

Anda hanya boleh melakukan itu jika itu etis Misalnya, Anda dapat menjawab pertanyaan di Quora yang berperingkat baik di Google. Dan selama jawaban Anda menyeluruh dan bukan spam, saya melihat ini sebagai cara yang baik untuk meningkatkan peringkat situs lain di Google untuk visibilitas. Shure percaya kampanye itu hanya untuk kepentingan pribadi dan pandangan pendek dari The North Face dan agensinya. Tanda hitam di industri SEO? Kemungkinan besar, kampanye The North Face yang keliru tidak berdampak pada industri SEO secara keseluruhan. Tapi, itu jelas tidak mendukung industri dalam hal bagaimana orang-orang di luar komunitas melihat pekerjaan SEO. Saya pikir ada orang yang percaya pada SEO dan mereka yang tidak. Aksi seperti ini akan memperkuat kepercayaan orang-orang yang sudah menganggapnya spam, atau tidak mau mengerjakan pekerjaan rumah untuk melihat memang ada gaya SEO yang bagus. Sebagai konsultan SEO, Shure telah bekerja dengan semua orang mulai dari CEO hingga penulis dan pakar PPC, dan mengatakan banyak orang masih percaya pada manfaat SEO. Ada banyak orang yang bukan SEO sendiri, tetapi percaya pada SEO meskipun ada banyak minyak ular dalam bisnis. Implikasi etis dari kampanye penipu SEO Kampanye North Face mungkin menghasilkan lebih banyak paparan terhadap merek, tetapi berapa biayanya? Dalam posnya yang membahas kampanye, Yayasan Wikipedia mengatakan upaya The North Face "mirip dengan merusak properti publik" dan utas Twitternya tentang topik tersebut mengundang banyak kritik dari orang-orang yang merasa strategi merek itu tidak menyenangkan. DiTomaso, yang menyebut studi kasus awal mengenai kampanye ini menggelikan, mengatakan dia yakin itu akan memenangkan penghargaan di suatu tempat karena banyak penghargaan iklan difokuskan pada kreativitas daripada hasil. Mereka [Wajah Utara] mengatakan bahwa mereka berkolaborasi dengan Wikipedia, yang kita semua tahu adalah kebohongan terang-terangan, dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak membayar apa pun yang juga merupakan kebohongan - seseorang dibayar untuk melakukan pekerjaan ini, bahkan jika mereka tidak melakukannya. bayar apa pun ke Wikipedia. Ini jelas negatif untuk The North Face, tetapi aplikasi penghargaan tidak akan mengatakan itu. Kampanye North Face menyoroti praktik-praktik agensi, memaksa pertanyaan: Apakah penghargaan dan hasil SEO jangka pendek layak mempertaruhkan reputasi merek. Memecah data retensi lalu lintas Anda juga merupakan cara yang baik https://www.ranksatu.com/ untuk menganalisis efektivitas target kata kunci Anda. Realitas baru pencarian lokal. Bagaimana cara kerja algoritma lokal Google? Apa faktor-faktor yang mempengaruhi hasil Anda dan bagaimana Anda mengoptimalkan kesuksesan? Lebih penting dari sebelumnya untuk mempelajari taktik mana yang benar-benar penting. Konsep "pencarian lokal" selalu agak ambigu dalam hal bagaimana hal itu didefinisikan, bagaimana fungsinya dan siapa yang menggunakannya. Secara umum, pencarian lokal membantu pengguna menemukan layanan atau pengecer terdekat berdasarkan lokasi fisik. Selama bertahun-tahun, pencarian lokal telah meningkat dengan adopsi perangkat seluler yang meluas dan akurasi layanan geolokasi yang semakin meningkat. Tapi garisnya selalu kabur. Misalnya, apakah cabang atau toko lokal dari perusahaan nasional atau internasional dianggap sebagai penyedia "lokal"? Dan sekarang, dengan kedatangan pengiriman satu hari atau bahkan pada hari yang sama oleh raksasa seperti Amazon atau WalMart, apakah "lokal" bahkan pembeda yang berarti sama sekali?

Forum Role: Participant

Topics Started: 0

Replies Created: 0

SitemapGlossary Helpdesk ForumAcknowledgments

© 2022 Radar Altimetry Tutorial and Toolbox - WordPress Theme by Kadence Themes

Copyright © 2006 - 2022 ESA and CNES All Rights Reserved